Tips dan Trik Bermain Game Idol Life
idol life game android

Tips dan Trik Bermain Game Idol Life

idol life game android
By Mixo
Download Ido LifeĀ  Android Mungkin udah banyak yang tau game simulasi 3D ini ya gan. Game idol life untuk android ini game yang sangat asyik dan cocok untuk dimainkan oleh anak-anak, remaja, maupun orang dewasa game ini bisa jadi kehidupan ke dua buat kalian. Untuk itu kali ini saya mau bagi-bagi atau share tips dan triknya bermain game idol life gan.

Tips dan Trik Bermain Game Idol Life

#1. Kalian buat akun dulu saya saranin buatnya pake akun facebook atau akun email biar lebih gampang dan gak kelamaan contohnya bisa liat gambar di bawah ini.
#2. Setelah kamu buat akun. Langsung aja log in dan ikutin beperapa tutorial gamenya. Kemudian setelah kamu selesai tutorialnya, kamu bisa bebas maininnya, mungkin buat para pemula masih bingung habis itu mau ngapain lagi. Selanjutnya kalian bisa selesaiin misi misinya gan seperti gambar di bawah.
Nah gan gambar di atas yang ada anak panahnya itu adalah daftar misinya gan, kalo udah selesai misinya atau udah kesulitan kamu bisa lewati dulu.
#3. Untuk nenyelesaikan master rangking dalam misi ini kamu harus bisa meraih rangking setinggi-tigginya di game idol life ini. Tetapi kalian harus memiliki status yang lebih tinggi dari pada status lawan. Kalau kamu bisa mengalahkan lawan, maka kamu akan mendapatkan diamond. Jumlah diamond yang yang kamu dapat tergantung dari up rangking yang kamu miliki gan contohnya seperti gambar di bawah.
Oke gambar diatas adalah contohnya kalo cara dapetin diamond idol life banyak kayak di atas saya saranin kalian buat para pemula yang lvlnya masih kecil lebih baik tinggikan dulu statusnya.
#4. Meningkatkan status itu sangat penting untuk memenangkan master rangking gan. Cara paling ampuh untuk meningkatkan status game Idol life dengan cepat yaitu kamu harus membeli barang-barang. Barang-barang tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara membeli di toko dengan coin Bintang atau dengan mutiara. Cara membeli barang di toko pada game idol life akan saya jelaskan sebagai berikut.
Gan contoh gambar di atas adalah contoh cara membeli barang dengan coin Bintang kalian bisa pilih barang terlebih dahulu jika kalian sudah tau mana yang akan kalian pilih kalian tinggal klik pada barang yang akan kalian beli.
#5. Cara membeli barang dengan mutiara di game idol life selain beli barang dengan coin Bintang kalian juga bisa beli dengan mutiara contohnya seperti gambar berikut.
Selain buat beli barang kalian juga bisa beli baju pake mutiara,tapi yarng susah cara dapetin mutiaranya gan.
#6. Cara mendapatkan mutiara di game idol life agak susah gan caranya kalian harus belanja di toko setiap satu kali belanja kalian bisa mendapatkan 100 mutiara.
#7. Cara cepat memenangkan show impian sebenarnya caranya juga sama seperti cara untuk memenangkan master rangking kalian harus bisa meningkatkan status kalian dulu. Semakin tinggi status kalian semakin cepat kalian bisa memenagkan show impian dan kalian bisa cepat dapat 3 piala atau 100%.

DOWNLOAD